CARA MENGATASI APACHE YANG MASIH ERROR

Nah ini jadi pengalaman saya sendiri. Saat menginstall xampp, apache tidak bisa running. Padahal sudah mengikuti langkah-langkah sebelumya.

Error yang saya alami ini seperti berikut :

Untuk memperbaiki masalah error pada The Program Can't start because api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll di bawah ini adalah solusi-solusi untuk memperbaikinya:

1. Update Windows Terbaru
Untuk solusi pertama silahkan kalian update Windows kalian yang terbaru. yaitu dengan cara Go to Start -> Control Panel -> Windows Update Check for Update.

Setelah kalian update windows kalian silahkakn restart komputer anda. dan setelah kalian restart silahkan jalankan xampp kalian.


2. Download Versi Lama
Untuk solusi ketiga untuk mengatasi error The Program Can't start because api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing, silahkan kalian bisa download xampp yang versi lama untuk link download nya di bawah ini

- Download di sini : https://www.apachefriends.org/xampp-files/5.6.23/xampp-win32-5.6.23-0-VC11-installer.exe

Nah kalo aku sendiri make cara yang kedua. Download xampp versi lama. Akhirnya semua berhasil start/running.

Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat dan silahkan kalian coba semoga bisa berhasil dari solusi - solusi saya di atas, dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog saya, jangan lupa baca juga artikel saya lainnya terima kasih :) 

No comments:

Post a Comment